UA-163642268-1

Rakor Persiapan Grand Launching MPP Magetan Diresmikan 5 April 2021


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Bupati Magetan Suprawoto, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Peresmian (Grand Launching) Mall Pelayanan Publik (MPP) KAabupaten Magetan, di Pendopo Surya Graha, Senin, (29/3/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Bersama Wakil Bupati Magetan dan jajaran OPD terkait beserya Asisten I, II, III, Bupati Magetan berdiskusi membahas rencana Grand Launching MPP Magetan, yang akan dihadiri Kemenpan RB bersama Gubernur Jatim.

Direncankan Grand Launching Mall Pelayanan Publik yang berada di Pasar Baru Magetan (PBM), bakal dilaksankan pada pekan depan 5 April 2021 mendatang.

Baca Juga :  Kecelakaan Tunggal : Minibus Alami Pecah Ban, 7 Penumpang Luka-Luka, 1 Diantaranya Tewas di Lokasi

“Saya merasa terharu dan bangga, dengan segala keterbatasan fasilitas, sarana dan prasarana yang ada untuk melakukan sesuatu demi Magetan yang kita cintai ini ternyata bisa terealisasi,” kata Bupati Magetan, Senin (29/3).

Terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah membantu membuat inovasi dan warisan yang baik untuk menjadikan Magetan menjadi terdepan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Berniat Mencuri Motor di Ngawi, Pelaku Asal Bojonegoro Tertangkap Warga

Menanggapi hal tersebut, di tempat yang sama, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Magetan Hergunadi, menjelaskan bahwa, diperlukan beberapa pembagian tugas pada setiap OPD terkait untuk menyambut kedatangan Menpan RB dan Gubernur Jawa Timur di MPP Magetan.

“Saya meminta kepada seluruh pihak terkait untuk memahami dengan seksama agar dijalankan dengan sebaik mungkin. Sehingga rencana tersebut dapat berjalan lancar sesuai rencana,” tandasnya.

Baca Juga :  Pantau Arus Mudik, Kapolri Bersama Rombongan Tinjau Pos Penyekatan Pelabuhan Bakauheni dan Banten

Diketahui bahwa, usai pelaksanaan Rakor tersebut Bupati Magetan Suprawoto beserta jajaran meninjau ke MPP untuk memastikan kesiapan tempat, sarana dan prasarana, rencana peresmian MPP di Pasar Baru Kabupaten Magetan. (Redk)

 419 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!