UA-163642268-1

Rayakan Kemenangan, Pasangan OK Cukur Gundul Bersama Tim


ARYA-MEDIA | Ngawi – Bertempat di kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Kartini Ngawi Jawa Timur, pasangan Ony Antok(OK) melakukan cukur gundul bersama team pemenangan, sebagai wujud euforia kemenangan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Ngawi. Kamis (10/12/2020).

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ngawi yang didapuk sebagai pemenang mutlak dalam Pilkada Ngawi 2020 tersebut, memiliki nadzar bersama timnya untuk mencukur rambut hingga tak tersisa apabila berhasil memenangkan Pilkada Serentak 2020 melawan kotak kosong.

Sebagai wujud syukur, cukur gundul tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Ngawi Budi Sulistyono, di depan pintu kantor DPC PDI-P Kabupaten Ngawi.

Baca Juga :  SMSI Ingatkan Kemenkominfo, Komunikasi Penanganan Wabah Dinilai Memburuk

“Pilkada di Ngawi sudah selesai, masyarakat diberi hak untuk memilih. Ini luar biasa, karena masyarakat sangat antusias untuk datang dan memilih. Dan kemenangan ini adalah menang bersama,” kata Budi Sulistyono, Kamis (10/12).

Menurutnya, kemenangan dalam Pilkada Ngawi 2020, merupakan tantangan kedepan untuk Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ngawi. “Ini merupakan PR besar bagi pasangan Ony-Antok, karena telah dipercaya rakyat dengan hasil quick count kesbangpol Ngawi sebanyak 94,4 %,” jelas Bupati Ngawi.

Baca Juga :  Polri Izinkan Kompetisi Sepak Bola Dengan Syarat Prokes Ketat

Sementara, di tempat yang sama, Antok yang terpilih menjadi Wakil Bupati Ngawi mengatakan, acara cukur gundul bersama merupakan wujud ekspresi seluruh tim yang mengawal mulai proses pendaftaran, masa kampanye, hingga dinobatkan sebagai pemenang Bupati dan Wakil Bupati Ngawi periode 2020-2025.

“Ini sebagai menjadi wujud syukur. Selanjuntnya bersama masyarakat Ngawi, mari bersama-sama sejahterakan warga Ngawi, ” ungkapnya. (Endik/Redk).

 1,456 total views,  4 views today

Baca Juga :  Kapolda Jatim : Akhir Desember 70% Masyarakat Sudah Vaksin


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!