Redaksi Arya-Media Mengucapkan : Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Mohon Maaf Lahir & Batin


ARYA-MEDIA, Magetan – Dentang bedug takbir akan bergema dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Lebaran tahun ini, bakal berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena berbalut dengan pandemi covid 19.

Pembatasan sholat Ied di daerah Zona merah, bakal diberlakukan dibeberapa wilayah yang tersebar di Indonesia.

Maka dari itu, kami dan seluruh jajaran redaksi ARYA-MEDIA mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul fitri, Minal Aidzin Wal Faidin mohon maaf lahir dan batin. Semoga lebaran tahun ini, diberi kesabaran dan ketabahan dalam nuansa pandemi Corona.

“Atas nama redaksi ARYA-MEDIA, mohon maaf sebesar besarnya kepada crew khususnya, dan kalayal pembaca media pada umumnya. Karena, manusia itu tidak luput dari kesalahan dalam berkarya,” kata Suprapto, penanggung jawab redaksi, Jumat (22/5).

Sementara itu, Budi Susetyo, selaku Pimpinan Redaksi Arya Media juga berpesan, untuk selalu meningkatkan kesabaran, jangan pernah bosan dalam menulis berita. Serta, terus berkarya dalam memerangi hoax.

“Jadikan berita sebagai sumber informasi bagi pembaca yang berimbang. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” jelasnya. (Redk)

 989 total views,  7 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!