Reog Sambut Kunjungan Tim Monev Kesatuan Gerak PKK


Hj. Nanik Sumantri bersama team foto bersama dengan kru Reog.

Magetan, Arya Media – Kecamatan Barat menjadi heboh saat kedatangan Tim Monitoring dan Evaluasi Kesatuan Gerak PKK, KB dan Kesehatan Kabupaten Magetan, Senin (20/11/2017).

Pasalnya, kehebohan itu saat kedatangan Ketua Penggerak PKK Magetan bersama Tim di halaman Balai Desa Banjarejo Kecamatan Barat yang disambut dengan Kesenian Budaya Reog.

Nampak hadir Camat Kecamatan Barat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa se Kecamatan Barat, Kader-Kader PKK Kecamatan Barat, seluruh elemen Pemerintahan Desa Banjarejo, Tim dari Kabupaten Magetan dan tamu undangan.

Acara yang rutin dilakukan sebagai agenda tahunan ini dilaksanakan dengan maksud untuk melihat intervensi apa saja yang perlu dan terus dilakukan melalui inovosi-inovasi baru agar lebih baik.

Hal ini juga bertujuan untuk melihat secara dekat dari kegiatan PKK Kecamatan Barat dalam melaksanakan 10 Progran Pokok PKK di lingkungan, khususnya di Desa Banjarejo.

“Apakah sudah benar-benar lingkungan bersih dan sehat, tindakan preventif atau pencegahan lebih baik dari pada mengobati,” tegas Hj Nanik Sumantri selaku Ketua penggerak PKK Kabupaten Magetan pada Pewarta media ini.

Lebih lanjut Hj Nanik Sumantri menyampaikan, acara rutin yang bergulir pada kesempatan ini di Desa Banjarejo, Kecamatan Barat, bertujuan agar mampu mengenalkan dan memberitahukan pada warga masyarakat Desa Banjarejo kususnya.

“Pentingnya menjaga, merawat, melestarikan, lingkungan bersih, aman ,dan sehat,” pesan Hj Nanik pada Penggerak PKK Desa Banjarejo.

Dalam kesempatan itu, di sela-sela acara juga dilakukan pembagian bantuan dari Ketua Penggerak PKK Kabupaten Magetan pada orang yang berhak, sekaligus mempromosikan bahwa Majalah PKK Kabupaten Magetan telah lounching. (adv)

Reporter : Mar

Editor : Porto Folio

 797 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!