Reses Partai Demokrat, DPRD Siap Membantu Masyarakat Untuk Pembangunan Dan Peningkatan Fasum


Magetan, Arya Media – Bertempat di rumah bapak Sumantoro, DPC Partai Demokrat, Desa Botok, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan, telah berlangsung giat Reses jaring aspirasi masyarakat, pukul 16.00, dengan narasumber anggota DPRD Fraksi Demokrat, Propinsi Jawa Timur, Hj. Sri Subiati, Jumat (02/03/18).

Hadir pula ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan Hartoto, anggota DPRD Fraksi Demokrat H. Soim, Ali Basri dan Hari Gutoyo. Tampak hadir Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor (3) yang diusung oleh partai Demokrat, Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, M,Si dengan Hj. Nanik Endang Rusminiarti, Mpd, atau dikenal dengan nama “PRONA”.

Baca Juga :  Pers Realise Polres Jombang, Ungkap Kasus Pemerkosaan Bergilir

Acara yang diikuti oleh anggota dan pengurus PAC Partai Demokrat dari dapil 2 yaitu Kecamatan Karas, Karangrejo, Mbarat, Kartoharjo, tampak begitu meriah dalam menarik dengan menjaring aspirasi dari masyarkat tentang keluhan-keluhan yang berkaitan dengan fasilitas umum (Fasum).

Hj. Sri Subiati, Anggota DPRD Propinsi Jatim

Dalam Sambutannya Hj. Sri Subiati menuturkan bahwa dirinnya siap membantu masyarakat untuk mendapatkan bantuan dana dengan tujuan pembangunan dan peningkatan fasilitas umum / fasum yg bertujuan untuk kepentingan bersama.

Baca Juga :  Diduga Mengandung SARA, LSM BP3RI Laporkan ke Polisi

“Saya siap memperjuangkan dalam membantu rakyat terkait dana untuk pembangunan dan peningkatan fasum, karena sesuai dengan slogannya Dari Rakyat Untuk Rakyat”, tutur Anggota DPRD Jatim. (Ulf/andk/redk)

 672 total views,  10 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!