Reses Partai Gerindra, Katino A.Md Jaring Arpirasi Masyarakat


ARYA-MEDIA, Kediri – Menjadi momen penting bagi wakil rakyat, Katino A.Md yang juga sebagai wakil Ketua DPRD Kota Kediri, keterwakilan dari partai Gerindra Kota Kediri.

Acara beragendakan di RM Delicius (26/12/19), di hadiri masyarakat dari beberapa lapisan, toga, toma, dan para pegiat Swadaya Masyarakat.

Aspirasi langsung dari warga, didengar oleh Katino untuk dijadikan acuan dalan pengelolaan APBD 2020 mendatang. Dalam kegiatan yang terbungkus Reses, berjalan ganyeng dan lancar.

“Kami akan lebih meningkatkan pada sektor perekonomian masyarakat kota kediri khususnya, apalagi dari wilayah konstituen kami, aspirasi apa apa yang perlu dan kita prioritaskan akan kita kaji ulang dalam pembahasan APBD 2020”, tegas Katino, (26/12).

Beraneka ragam usulan dari warga, ada yang mengeluhkan lampu penerangan jalan dan juga lampu lampu di jalan kampung, serta perbaikan saluran irigasi untuk antisipasi banjir.

“pelayanan di kelurahan, kesehatan, serta membantu solusi dalam kesejahteraan rakyat serta perekonomiannya”, ujar Heri salah satu warga yang ikut acara reses.

Dan juga dipoles dengan usaha jaman milineal, pelayanan ojek online Klik Go. Dengan adanya aplikasi murah juga ikut membantu mengurangi pengangguran dan ikut mengangkat taraf hidup warga. (sul)

 406 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!