google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Roadshow ‘Agung Santoso’ Seri VI, Pembentukan dan Konsolidasi MOI Jawa Timur


ARYA-MEDIA | Surabaya – Roadshow Agung Santoso Ketua DPW MOI (Media Online Indonesia) Jawa Timur kembali bergulir. Kali ini, MOI melakukan roadshow seri VI dengan menjelajah dua Kabupaten dan Kota, yakni Kabupaten Jombang, Mojokerto dan Kota Mojokerto. Jumat (2/10/2020).

Dalam siaran pers yang dikeluarkan Agung Santoso selaku Ketua Tim Penyusun Konsolidasi DPW dan DPC MOI di Jawa Timur menjelaskan, kegiatan roadshow akan tersebut berlangsung 3 Oktober 2020.

“Dimulai dari Pembentukan DPC MOI Jombang, kemudian lanjut ke Mojokerto. Konsolidasi DPC MOI yang ada di Mojokerto, di bagi menjadi dua, ada Ketua DPC MOI Kota Mojokerto dan Ketua DPC MOI Kabupaten Mojokerto,” ujar Agung Santoso, Jumat (2/10).

Menurut Agung sapaan akrab dari Ketua FKPRM (Forum Komunikasi Pemimpin Redaksi Media) di Jatim ini mengatakan, tim penyusun konsolidasi MOI di Jatim ada lima, Ketua Agung Santoso, Sekretaris Bambang Asraf, Anggota Choirul Sholeh, Sulaiman, dan Abdul Wachid.

”DPP MOI melalui Sekjen Yusuf Rizal menginstruksikan kepada tim penyusunan Konsolidasi DPW dan DPC di Jawa Timur, agar segera bekerja melakukan konsolidasi dan Pembentukan DPC-DPC se Jawa Timur. Selanjutnya DPP memberikan instruksi berikutnya untuk melalukan pelantikan, apakah itu serentak atau per kabupaten dan kota akan di bahas kemudian. Bila konsolidasi dan pembentukan pada bulan Oktober tuntas, maka bulan berikutnya bisa pelantikan,” jelas Agung.

Selain itu, dalam kesempatan konsolidasi MOI di berbagai daerah, pihaknya juga mengajak para pemimpin redaksi untuk membentuk susunan pengurus FKPRM, dengan tujuan supaya peningkatan mutu media, baik online, tv/radio, maupun cetak juga menjadi ujung tombak di lapangan, sehingga para jurnalis selalu terjaga kualitasnya.” Pungkasnya. (Redk)

 719 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!