Rumah Penjual Sosis Ludes Terbakar Tak Tersisa


ARYA-MEDIA, Ngawi – Rumah seorang penjual sosis di wilayah Kabupaten Ngawi Jawa Timur, habis dilalap si jago merah hingga rata dengan tanah.

Rumah milik yang ditempati Ratno (55) bersama Sukiyem (Istrinya) warga Dusun Samben 1, RT.003/RW.001, Desa Sidokerto, Kecamatan Karangjati, Ngawi, ludes terbakar api saat ditinggal berjualan. Diduga korban lupa mematikan api tungku dari dapur rumahnya.

Bermula sekitar pukul 07.00 Wib, korban baru selesai memasak dengan menggunakan tungku yang berbahan bakar kayu dan sekam padi. Karena lupa mematikan api tungku untuk berjualan sosis di wilayah Legundi Karangjati, membuat rumah yang terbuat dari kayu tersebut terbakar.

“Dari keterangannya, korban lupa mematikan tungku api saat masak air. Kemudian ditinggal kerja untuk berjualan sosis dan akhirnya terbakar,” kata AKP Suyadi, Kapolsek Karangjati, wilayah hukum Polres Ngawi, Selasa (25/8).

Sementara itu, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian akibat kebakaran tersebut mencapai ratusan juta rupiah. Karena rumah terbuat dari kayu api sulit untuk dipadamkan. Sehingga rumah korban ludes terbakar api, hanya tersisa bagian teras rumah saja,” jelas Kapolsek Karangjati. (Redk)

 475 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!