Rumah Petani Kebun Menjadi Target Tim TMMD Untuk Direnovasi


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Setelah pengerjaan renovasi rumah milk Sahidin selesai dilaksanakan kemarin pada Tanggal 10 Juli 2018. Pada hari ini terus berlanjut pada rumah kediaman Sumiran, dan di hari yang sama terdapat dua rumah yang menjadi tahapan renovasi, (11/7/2018).

Usai rumah Sumiran selesai direnovasi, tepat pukul 14.00 Wib rumah Ibu Seni Rt/07 Rw/02, Dusun Guding, Desa wedusan, Kecamatan Tiris, Kab. Probolinggo, menjadi orang yang beruntung karena kedapatan rumahnya menjadi target rehab rumah yang dilakukan tim TMMD saat ini. Rumahnya mulai dirapikan dengan membongkar bagian rumah yang akan diperbaiki.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Tim Sergab TNI AD Di Wilayah Kodim Magetan

Perbaikan kali ini dilakukan oleh personel Batalyon Kavaleri sebanyak enam personel beserta tenaga teknis yang mendampinginya. Bersama pemilik dan tetangga ibu Seni yang turut membantu pengerjaannya secara bergotong royong, agar pengerjaannya cepat terselesaikan.

Berdasarkan pantauan awak media, pemilik rumah (Ibu Seni red) adalah warga yang bermata pencaharian sebagai petani kebun. Pemilihan kepada Ibu Seni sebagai salah satu rumah sasaran renovasi, karena ketidakmampuannya melakukan rehap rumah miliknya, serta kondisi bangunan rumah yang sudah waktunya untuk segera diperbaiki. Harapannya, setelah rumahnya diperbaiki, keluarga tersebut dapat memperbaiki tingkat ekonomi keluarga dalam bentuk yang lain dikemudian hari. (anis/ops/redk)

 443 total views,  3 views today

Baca Juga :  Anggota Satgas TMMD Ke-104 Magetan Sertu M Tasir, Pimpin Khatib Shalat Jum'at


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!