Saat Malam Satgas TMMD 102 Benahi Lampu Jalan


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Kabupaten Probolinggo bisa di sebut kota angin, karena letak geografisnya di kelilingi gunung. Tidak ubahnya lokasi TMMD 102 Kodim 0820 yang berada di desa Wedusan kec. Tiris. Hingga berita ini di lansir area pemukiman posko angin sangat kencang.

Membuat sarana penerangan jalan terganggu, bisa juga pengaturan kabel yang kurang tepat. Ada salah satu lampu di dekat posko nyala padam di hempas angin. Oleh karena itu agenda besok sebagian dari Satgas untuk membenahi jaringan lampu lampu penerangan Posko. Tak ubahnya siang tadi Kasdim 0820 Mayor Inf Teguh hery wignyono mengecek kelengkapan dan hasil perkembangan TMMD.

Baca Juga :  Sinau Bareng Di LP Madiun : Cak Nun Dapat Hadiah Kaligrafi Sepanjang 1 Meter

Kasdim juga melakukan anjangsana ke rumah kades Wedusan bapak Busriyono untuk menanyakan bagaimana interaksi warga Wedusan dengan masuknya TMMD 102.

Dari pengalaman hari ini tiupan angin yang kencang menjadi tahu apa yang menyebabkan lampu nyala padam. Dan dil mungkinkan akan mengatur jaringan kabel agar enak dipandang dan aman nyaman. Dan juga diharapkan lampu PLN tidak padam, Satgas TMMD tidak mau ketinggalan gunakan waktu istirahat berbaur dengan warga setempat. (Pra/anis/ops/redk)

 840 total views,  3 views today

Baca Juga :  SAH... Abdurrahman Amin Didaulat Ketua SMSI Kaltim


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!