UA-163642268-1

SADIS, Diduga Suami Bunuh Istri Dengan Mensayat Lehernya


ARYA-MEDIA, Kediri – Warga Desa Nyawangan, Kecamatan Karas, Kabupaten Kediri, dikejutkan adanya seorang perempuan yang tewas dengan kondisi mengenaskan didalam kamar rumahnya, Senin (27/5/2019).

Korban diketahui bernama Endang Widyawati (42). Korban tinggal bersama suami Ahmad Zaeni (45) dan putri semata wayang yang masih duduk dibangku SMA. Jenazah korban ditemukan dalam kondisi terlentang dengan luka sayat pada bagian leher di sebuah kamar dengan mengenakan baju tidur warna putih.

Menurut tetangga korban Jalil (48), sekitar pukul 09.00 WIB dirinya diminta pihak keluarga untuk membuka pintu rumah korban dengan cara dicongkel. Keluarga curiga dengan kondisi rumah yang terkunci, namun sepeda motor korban berada di teras luar rumah.

Baca Juga :  Pelaku Penembak Letkol Dono, Adalah Anggota Patwal TNI AU

Setelah pintu terbuka, Jalil dan keluarga kaget saat menemukan Endang sudah tidak bernyawa dalam kondisi mengenaskan. Selanjutnya Jalil melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Kras.

Rumah korban di beri garis polisline oleh petugas

“Saya tadi jam 09.00 WIB diminta keluarga membuka pintu dengan cara mencongkel, karena keluarga curiga dengan keadaan rumah. Saat berhasil masuk saya melihat Bu Endang sudah dalam kondisi bersimbah darah dan luka ada bagian leher,” kata Jalil, Senin (27/5/2019).

Baca Juga :  Danramil 0804/03 Panekan Hadiri Pengesahan APBDes 2018 Desa Tanjungsari

Sementara itu Sukamto perangkat desa setempat mengatakan, ada kerabatnya yang masuk ke rumah berniat mencari korban. Saat masuk kamar menemukan korban sudah meninggal dunia dengan kondisi leher terluka. “Saudara korban yang menemukan jenazah sempat bersimpangan dengan suaminya. Dugaanya pelaku adalah suaminya sendiri,” kata Sukamto.

Setelah mendapatkan laporan dari warga, tak lama kemudian petugas datang kelokasi kejadian dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga :  Kapolri Terbitkan Izin Liga 1 dan Liga 2 Dengan Syarat Prokes Ketat

Dari hasil olah TKP, ada dugaan pelaku pembunuhan adalah suaminya, karena sebelumnya pasangan suami istri ini kerap terlibat cek cok.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Begitu juga keberadaan Ahmad Zaini, suami korban hingga kini belum diketemukan. (won)

 1,082 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!