SAE – PG.Purwodadi Peringati Sumpah Pemuda Dengan Berbagai Macam Acara


ARYA-MEDIA, Magetan – Dalam rangka perayaan usai produksi giling, SAE PG.Purwodadi, menggelar reog dan jaranan “Singo Taruno Genilangit” dan wisata kuliner di Siter Agrowisata Edukasi (SAE), Jalan Raya Glodog, Karangrejo, Kab. Magetan, Senin (22/10/2018).

Acara reog dan jaranan tersebut, merupakan agenda acara yang dikemas dalam perayaan usai produksi giling PG.Purwodadi, sekaligus peringati  Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober mendatang, sebagai apresiasi para karyawan dengan menggelar jalan santai pada tanggal 28 Oktober nanti. “Sebetulnya Kami habis selesai giling, dan seperti biasa kami menyelenggarakan suatu agenda yang mana kita kemas dalam bentuk jalan sehat dan pekan kuliner serta hiburan musik akustik”, katanya.

Baca Juga :  Literasi : Bupati Suprawoto Sambut Tiga Penulis Novel Putra Daerah Magetan

“Agenda ini juga untuk memperkenalkan bahwa kita juga punya obyek wisata yaitu SAE PG.Purwodadi. Dan semua itu terbuat dari bahan-bahan bekas dari dalam pabrik yang kita manfaatkan sebagai tempat wisata”, ungkap Edi Susanto selaku Manager SAE sekaligus Ketua Panitia (22/10).

Hal senada diungkapkan oleh Agus selaku Marketing SAE PG.Purwodadi yang mengatakan, bahwa acara tersebut sebagai ajang apresiasi karyawan PG.Purwodadi dengan menggelar acara live musik dan pekan kuliner pemuda SAE sekaligus memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Baca Juga :  Mengundang Tanya, Acara Pengambilan Sumpah Jabatan Desa Pangkur Perangkatnya Absen

“Acara ini dilakukan sejak tanggal 14 oktober, dan akan di akhiri pada tanggal 28 Oktober sebagai puncak acara, yaitu jalan santai”, terang Agus kepada Arya-Media.

Selain itu lanjut Agus, panitia juga menyediakan hadiah utama 1 unit sepeda motor honda beat dan hadiah hiburan lainnya, yang akan diundi pada waktu jalan santai berlangsung.

Baca Juga :  "Sedekah Bumi" Menjadi Tradisi Desa Klagen Gambiran Nguri Uri Budaya Lokal

“Event ini juga termasuk dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, dan pada hari H (28/10) akan diselenggarakan jalan santai dengan hadiah utam 1 unit sepeda motor”, pungkasnya. (ren)

 1,217 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!