Safari Ramadhan PRONA Bersama Warga Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Masa kampanye yang diberikan KPU memang sangat panjang. Semua itu dimanfaatkan oleh para kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Magetan, dengan melakukan segala kegiatan kampanye dalam mendapatkan simpatisan dari masyarakat dan pendukungnya.

Dalam kesempatan tersebut, digunakan oleh tim sukses bagi pasangan Dr. Drs. H. Suprawoto, SH, MSi (Kang Woto) dengan Hj. Nanik Endang Rusminiarti, MM (Bunda Nanik) atau dikenal dengan sebutan “PRONA”, untuk melakukan kampanye Safari Ramadhan, sekaligus berbagi dengan warga yaitu membagikan takjil secara gratis untuk buka puasa.

Baca Juga :  DISPERINDAG : Pelanggaran Jam Operasional Mini Market Di Magetan, Karena Disengaja

Tak heran, begitu mobil branding dari PRONA datang, masyarakat Desa Gorang Gareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan, berbondong-bondong datang untuk menyaksikan, bahkan mereka rela antri panjang untuk mendapatkan takjil, apalagi dibagikan secara gratis.

Disela-sela acara, untuk memeriahkan suasana juga diberikan doorprice hadiah menarik bagi warga yang beruntung, yang bisa menjawab pertanyaan seputaran kandidat PRONA dari panitia tim.

Dari Desa ke Desa Tim Sukses Prona tersebut membagikan takjil berbuka gratis dengan penuh semangat kepada masyarakat. Katanya, selain kampanye juga mendapatkan berkah didalam bulan ramadhan 1439 H.

Baca Juga :  Usai Ambil BLT, Kakek 75 Tahun Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai

“Kali ini sudah yang kesekian kalinya tim kita melakukan bagi-bagi takjil berupa nasi kotak. Dan kami sangat senang melakukannya apalagi dibulan yang penuh berkah ini, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk memperkenal Kang Woto dan Bunda Nanik, paslon nomor urut 3 atau dikenal dengan PRONA. Agar masyarakat bisa tau mana calon yang bagus untuk memimpin kita untuk Magetan”, ungkap Jarot, salah satu dari tim pelaksana.

Disaat yang sama, Naryo Kebo, warga sekitar Gorang Gareng Taji, Kecamatan Nguntoronadi menuturkan, dengan kedatangan tim dari PRONA warga sangat berantusias untuk ingin tahu atau hanya sekedar datang dengan berharap dapat takjil gratis, untuk mengisi waktu menunggu berbuka.

Baca Juga :  Update 13 AGustus : 1 Warga Plaosan Terconfirm Positif, Nenek Berusia 77 Tahun Sembuh Dari Covid-19

“Saya sangat senang mas dengan kedatangan PRONA, karena selain dapat takjil gratis, juga ada hadiah menarik bagi masayarakat yang beruntung. Dengan begitu saya bisa tau dan lebih mengenal, siapa saja calon bupati yang akan maju dalam Pilkada bulan depan”, tutupnya. (ren/redk)

 1,281 total views,  17 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!