Sah… Antonius Sebagai Kasi Intel Baru Kejari Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Magetan, yang sebelumnya dijabat oleh Sudi Hariyansah diganti oleh Kasi Intel baru jebolan dari Kabupaten Banyumas Jawa Tengah.

Pelaksanaan Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) antara Kasi Intel lama Sudi Hariyansah dengan Kasi Intel baru Antonius, dilakukan Kejari Magetan secara tertutup pada hari Kamis (03/09/2020).

Kasi Intel Kejari Magetan, Antonius, SH. MH. mengatakan, sebelum memegang jabatan baru Kasi Intel Kejari Magetan, pihaknya menjabat sebagai Kasi Pidana Umum (Kasi Pidum) di Kejaksaan Negeri Banyumas Jawa Tengah.

“Saya mulai efektif di Magetan kemungkinan mulai hari rabu, karna saya hari senin masih serah terima jabatan di Banyumas,” kata Kasi Intel baru Kejari Magetan.

Dikatakan Antonius, sebagai Kasi Intel baru di Kejari Magetan, pihaknya akan melanjutkan semua pekerjaan yang telah ditingkalkan oleh Kasi Intel lama Sudi Hariyansah. “Semua pekerjaan yang belum selesai, akan kami lanjutkan,” ujarnya kepada Arya Media, Kamis (03/09).

Sementara itu, Kasi Intel lama, Sudi Hariansyah menjelaskan, pihaknya akan berpindah tugas yang baru sebagai Kasubagbin di Kejari Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Untuk kasus akan di Magetan, akan dilanjutkan oleh Kasi Intel yang baru. Karena ada berbagai pengaduan maupun laporan sudah dilakukan Pulbaket dan sampai saat ini masih belum terselesaikan,” jelasnya.

Sudi berharap, dengan adanya Kasi Intel yang baru ini, lembaga yudikatif Kejaksaan Negeri di Magetan menjadi lebih baik dari sebelumnya. “Apabila ada tutur kata maupun kinerja saya yang masih kurang baik, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya. (Ren)

 547 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!