SAH… Festo Ari Permana Sebagai Kapolres Magetan Yang Baru


ARYA-MEDIA, Magetan – Kapolres Magetan, telah berganti dengan pemimpin yang baru. Jabatan Kapolres Magetan yang dikomandoi AKBP Muhammad Riffai, secara resmi digeser oleh AKBP Festo Ari Permana. Acara tersebut, berlangsung di Markas Polisi Daerah (Mapolda) Jawa Timur, Jum’at (03/01/2019).

Selain Kapolres Magetan, sebanyak 7 Kapolres dan 7 Pejabat Umum (PJU), dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mapolda Jatim, yang dipimpin langsung Kapolda Irjen Luki Hermawan.

Hal itu dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Magetan, AKP Sunarya. “Benar, bahwa hari ini dilakukan Sertijab di Mapolda Jatim. Acara berlangsung hingga malam hari,” ucapanya.

AKP Sunarya menjelaskan, upacara Parade Farewell Sertijab Kapolres, akan dilakukan pada Selasa (07 Januari 2020) mendatang di Mapolres Magetan.

“Untuk upacara Farewell nya, akan digelar pada Selasa minggu depan, kemudian dilanjutkan dengan acara pisah sambut Kapolres,” jelasnya, Jum’at (03/01).

Diberitahukan bahwa, dalam pergeseran jabatan, Kapolres AKBP Muhammad Riffai, bakal menduduki jabatan baru sebagai Kasubbagrenmin Dittipidkor Bareskrim Polri. Sedangkan, Festo Ari Permana sebelumnya menjabat Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Jatim, akan menduduki jabatan barunya sebagai Kapolres Magetan. (Ren)

 2,025 total views,  8 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!