Sah…, Moh Choirul Anwar Terpilih Sebagai Dirut PDAM Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Moh Choirul Anam yang sebelumnya menjabat Kepala bagian (Kabag) Umum Kepegawaian PDAM Lawu Tirta Magetan, kini telah sah menjadi Direktur Utama (Dirut) di Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan. Rabu (12/8/2020).

Sesuai pengumuman resmi Dirut PDAM Lawu Tirta melalui surat Nomor : Pansel-DirutPDAM/51/2020 Tanggal 12 Agustus 2020, ketua Panitia Seleksi (Pansel) calon Dirut PDAM Lawu Tirta Magetan, Hergunadi telah memutuskan bahwa Moh Choirul Anwar adalah orang yang tepat menduduki posisi jabatan Dirut PDAM Magetan untuk mengelola manajemen perusahaan plat merah tersebut.

“Iya benar, Choirul Anwar telah terpilih menjadi Dirut PDAM Magetan, dan hasil seleksi Calon Dirut PDAM Lawu Tirta telah diumumkan,” kata Ir. Hergunadi, ST. MT., Rabu (12/8).

Sementara itu, Dirut PDAM Magetan yang baru membenarkan, bahwa dirinya terpilih menjadi Dirut PDAM Lawu Tirta Magetan setelah melewati wawancara akhir dengan Bupati Magetan Suprawoto, pada Rabu (5/8) lalu.

“Hasilnya baru kali ini diumumkan, dan saya diberikan amanah untuk mengomandoi PDAM Kabupaten Magetan. Semoga kedepan PDAM Lawu Tirta Magetan menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sebagai informasi, pengumuman Lowongan Calon Dirut Lawu Tirta Magetan No.PANSEL.DIRUTPDAM/9.1/07/2020 yang ditanda tangani oleh Sekretaris Daerah Magetan selaku Ketua Pansel Dirut PDAM Magetan, dibuka mulai tanggal 22 Juli 2020 dan ditutup pada tanggal 27 Juli 2020.

Sebanyak 19 pelamar yang ada, hanya 13 nama yang lolos dari seleksi administrasi, kemudian menyisakan 5 nama telah lolos tahap Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK). Sebagai final akhir, Moh Choirul Anwar terpilih sebagai kandidat yang lolos dari sebagai Direktur utama ( Dirut) PDAM Lawu Tirta Magetan. (Ren)

 737 total views,  22 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!