Sakit Jantung, Pergi Cari Rumput Pulang Tak Bernyawa.


TULUNGAGUNG – Heri Santoso ,60, warga Dsn. Genengan, Rt 12, Rw 04, Ds. /Kec. Bandung, Kab. Tulungagung, ditemukan meninggal dunia dipekarangan kosong.

Kapolsek Bandung AKP Siswanto mengatakan ,hari minggu ( 23/12) sekitar jam 15.00 wib , korban berangkat mencari rumput untuk pakan ternaknya. Namun hingga petang korban tidak kunjung pulang. Lantas keluarga berusaha mencari , hingga malam hari tidak ditemukan juga.

Baca Juga :  Seorang Petani Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur Sawah

Hari ini Senin, ( 24/12) pagi, keluarga korban dikejutkan adanya kabar , Heri ditemukan telah meninggal dunia di pekarangan kosong milik warga. ”Ada saksi bernama Supiyan memberitakukan ke perangkat Desa Bandung, setelah itu perangkat Desa melapor ke Mapolsek , telah ditemukan mayat , ya kira – kira tadi jam 06.00 wib”, terang Siswanto.

Setelah ada laporan , petugas dari Polsek bersama team medis dari Puskesmas Bandung , mendatangi TKP untuk memeriksa korban dan melakukan Visum luar . Atas permintaan keluarga, selanjutnya korban dibawa pulang untuk dilakukan pemakaman.

Baca Juga :  Terdapat 6 Desa Yang Masuk Nominasi Lomba Desa Sehat 2018

”Keluarga sudah menerima , korban meninggal dunia dikarenakan sakit jantung dan pada tubuhnya tidak ditemukan tanda kekerasan“, imbuh Kapolsek. (Red)

 1,134 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!