Sakit Menahun Tak Kunjung Sembuh, Seorang Pria di Ngawi Nekat Gantung Diri


ARYA-MEDIA, Ngawi – Seorang pria di wilayah Kabupaten Ngawi Jawa Timur, nekat melakukan bunuh diri. Diduga korban telah nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung lantaran penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh. Minggu (19/7/2020).

Korban bernama Sardiyono (60) warga dari Rt.2/Rw.1 Desa Wakah Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi, memiliki penyakit jantung dan stroke ringan mulai sejak 2 tahun lalu. Kejadian tersebut, diketahui pertama kali oleh anaknya Arista Eka Febriana (25) saat hendak mengambil jemuran di depan rumah sekira pukul 16.00 Wib.

“Menurut keterangan dari saksi (anaknya red), bapaknya mempunyai riwayat penyakit menahun kurang lebih 2 tahun. Dan korban diketahui anaknya sudah dalam keadaan gantung diri di blandar rumahnya,” kata AKP. Budianto, Kapolsek Ngrambe, di wilayah hukum Polres Ngawi, Minggu (19/7).

Dijelaskan Kapolsek Ngrambe, korban nekat gantung diri dengan menggunakan jarik kain warna hijau kuning yang diikatkan pada kayu blandar depan rumahnya sendiri. “Korban mengakhiri hidupnya dengan menggunakan kain jarik,” jelasnya.

Sementara, dari hasil pemeriksaan tim medis bahwa, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiaya baik luka memar maupun luka terbuka pada tubuh korban. Sedangkan pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah.

 “Hasil pemeriksaan, korban meninggal murni akibat gantung diri. Selanjutnya jenazah kami serahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan,” pungkas AKP. Budianto. (Redk)

 423 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!