UA-163642268-1

Sambut HUT Adhyaksa ke-61, Kejari Magetan Bagi-Bagi Sembako


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Magetan Jawa Timur, menggelar Bhakti Sosial (Baksos) pembagian ratusan paket sembako kepada para karyawan dan purnawirawan Kejaksaan, serta masyarakat terdampak Covid-19. Hal ini dilakukan Kejari Magetan, dalam rangka memperingati Hari Adhyaksa ke-61, serta HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 tahun 2021. Selasa (13/07/2021).

“Kegiatan baksos hari ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Kabupaten dan kota seluruh Indonesia,” ujar Ely Rahmawati, Kepala Kejaksaan Negeri Magetan.

Dari panatuan media, selain memberikan bantuan kepada para karyawan dan pegawai yang terpapar virus Corona, para pejabat anti rasuah tersebut juga memberikan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak covid-19 di Kelurahan Ringin Agung dan Kelurahan Selosari, Kecamatan/Kabupaten Magetan.

Baca Juga :  Dua Sisi Jembatan Suramadu Dijaga Ketat Petugas

Sementara itu, bantuan diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kejari Magetan didampingi Kasi Datun dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Magetan, kepada Kepala Desa/kelurahan setempat.

Di sisi lain Ely juga menjelaskan, serangkaian kegiatan juga dilakukan Kejari Magetan untuk memperingati Hari Adhyaksa ke-61, dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21 tahun 2021. Seperti, vaksinasi missal dengan kuota 255 dosis vaksin, dan donor darah yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejari Magetan.

Baca Juga :  Deklarasi Pengawas Perempuan Pilkada 2020, Bawaslu Ajak Perempuan Pantau Pemilu

“Pelaksanaan Vaksinasi massal kemaren, juga diikuti oleh pegawai kami yang pernah terpapar covid-19. Namun saat ini sudah sembuh empat bulan lalu,” jelas Kajari, Selasa (13/07).

Sebagai acara puncak pada 22 Juli 2021 mendatang, Kejari Magetan akan mengikuti upacara virtual serentak di seluruh Indonesia, bersama Kejaksaan Agung (Kejagung). “Sebelum hari H, kita akan melaksanakan upacara di taman makam pahlawan TMP Yudonegoro, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Ren)

 314 total views,  6 views today

Baca Juga :  Tragis… Tiga Petani Ngawi Hirup Gas Beracun


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!