UA-163642268-1

Sambut HUT Ke-75 Bhayangkara, Polres Ngawi Ziarah ke Makam Pahlawan


ARYA-MEDIA | Ngawi – Kapolres Ngawi Jawa Timur, AKBP I Wayan Winaya, memimpin langsung ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Ngawi, tepatnya di Jalan Diponegoro, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Selasa pagi (29/06/2021).

Ziarah makam yang dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai tersebut, digelar dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

Kapolres Ngawi mengatakan, bahwa ziarah tersebut bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Peningkatan Saluran Sumber Mudal, Dinas PUPR Magetan Rehabilitasi Jaringan Irigasi

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan dalam rangka memperingati hari bhayangkara yang ke-75, sekaligus mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” jelasnya, Selasa (29/06).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Ngawi bersama rombongan melakukan penghormatan terakhir dan Do’a bersama, serta tabur bunga di makam para pahlawan.

Baca Juga :  Sang Istri Kaget, Setelah Melihat Suaminya Meninggal Di Dalam Truck

Usai berziarah, Kapolres bersama rombongan untuk melanjutkan ziarah ke makam senior Polri, almarhum AKBP Suwarso di Kelurahan Margomulyo Kecamatan Ngawi. “Untuk makam almarhum AKBP Sutrisman di TPU Desa Tempuran, Kecamatan Paron, akan dikunjungi pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang,” pungkasnya. (Endik)

 372 total views,  8 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!