Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-75, Desa Sobontoro Gelorakan Dirgahayu Indonesia


ARYA-MEDIA, Magetan – Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun 2020, Pemerintah Desa (Pemdes) Sobontoro Kecamatan Karas Kabupaten Magetan Jawa Timur, memberikan ucapan Dirgahayu Kemerdekaan RI menuju Indonesia Maju.

Ungkapan tersebut dilakukan oleh Jumino, SE., selaku Kepala Desa (Kades) Sobontoro mengatakan bahwa, Menang bukan berarti berhasil menduduki sebuah kursi kekuasaan. Menang bukan berarti berhasil menumbangkan banyak lawan. Menang adalah ketika kita bisa merangkul segala perbedaan. Menang adalah ketika kita bisa membangkitkan kembali semangat juang. Menang adalah ketika kita bisa melakukan perubahan.

“Dengan semangat Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75. Mari kita bersama membangun Indonesia dari desa,” ujar Jumino, SE., Selasa (11/8/2020).

Walaupun HUT Kemerdekaan pada 17 Agustus 2020 saat ini terhalang dengan adanya pandemi covid-19, namun semangat dirgahyu harus terus menggelora dalam hati bahwa kemenangan Indonesia adalah hal yang mutlak.

“Melalui HUT Kemerdekaan RI ke 75, mari kita tingkatkan semangat gotong royong untuk membangun Indonesia menuju masa depan yang lebih baik,” ungkap Kepala Desa. (Ren)

 799 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!