UA-163642268-1

Sambut Idul Fitri 1440 H, Pemkab Magetan Sediakan 24 Bus Balik Gratis


ARYA-MEDIA, Magetan – Menyambut hari raya Idul Fitri 1440 H, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Magetan, memberikan fasilitas kepada masyarakat yang akan melakukan balik lebaran, yang diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 8 Juni dan Minggu 9 Juni 2019 mendatang.

“Karena mudik sudah selesai, Pemkab memberikan fasilitas bus balik gratis lebaran 1440 H bagi masyarakat yang menginginkannya,” kata Joko Trihono, kepala Dishub Kab. Magetan, saat dikonfirmasi Arya-Media, Selasa (4/6/2019).

Joko Trihono, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Magetan.

Joko menjelaskan, Balik Gratis Lebaran tahun 2019 dengan jurusan Magetan – Surabya tersebut, Pemkab menyediakan 24 armada bus yang akan stanbay di dua lokasi. Pertama, di Pendopo Surya Graha Magetan, yang akan diberangkatkan oleh Bupati Suprawoto. Dan hari berikutnya, berada di halaman Dishub Magetan, Jalan Raya Maospati KM.3, Tinap, Sukomoro, Magetan.

Baca Juga :  Janji Tinggal Janji, Banjir Di Magetan Tetap Absen Tiap Tahunnya

“Pendaftarannya dimulai 3 Juni kemarin, untuk tanggal 8, dari 12 armada bus, masih tersisa 85 kursi, sedangkan 12 bus untuk tanggal 9, masih tersisa 25 kursi. Dan setiap armada, menyediakan 56 penumpang saja,” jelas Joko Trihono.

Bagi masyarakat yang berminat, lanjut Joko, mengingat kuota (Kursi penumpang yang tersedia) terbatas, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk segera mendaftarkan diri di Dinas Perhubungan Kab. Magetan. “Pendaftarannya hanya satu tempat saja, yaitu di kantor Dishub Magetan. Dan persyaratannya juga mudah kok, cukup foto kopi KK, KTP, dan no Hp,” pungkasnya. (ren)

 3,903 total views,  2 views today

Baca Juga :  DPD PDI Perjuangan Gelar Diskusi Terbatas, Dalam Berpolitik Harus Dengan Kasih Bukan Dengan Fitnah & Sara


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!