Sambut Idul Fitri 1441 H, Polres Magetan Himbau Masyarakat Tidak Takbir Keliling


ARYA-MEDIA, Magetan – Sambut hari raya idul fitri 1441 H, jajaran Polres Magetan melakukan pengamanan sebagai antisipasi kepada masyarakat yang akan melakukan takbir keliling. Polres Magetan mengerahkan 421 anggota personil yang dibagi di beberapa titik di seluruh wilayah Kabupaten Magetan. Sabtu (23/5/2020)

Polres Magetan bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan beserta seluruh jajaran Polsek seKabupaten Magetan, melakukan patrol ditiap-tiap wilayah guna mengantisipasi himbauan larangan takbir keliling oleh Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sedang merebak saat ini.

Kapolres Magetan, AKBP Festo Ari Permana. SIK, menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengadakan takbir keliling, sebagai antisipasi untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Magetan.

“Sesuia himbauan Pemerintah dan juga Tokoh Agama, kami berharap untuk takbir keliling tahun ini diadakan di tempat-tempat  ibadah masing-masing. Hal ini untuk menghindari penularan maupun penyebaran covid-19 agar tidak semakin meluas,” tegas Kapolres Magetan, Sabtu (23/5).

Selain itu, kapolres berharap kepada media yang ada di wilayah Magetan, agar memberikan informasi himbauan terhadap warga masyarakat untuk melakukan hal yang positif dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masayarakat (Kamtibmas) di Magetan.

“Mari bersama sama jaga Magetan agar tetap kondusif, dan terapkan himbauan Pemerintah sesuai protokol kesehatan, dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya. (Ren)

 374 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!