UA-163642268-1

Sambut Pemilu Damai, Pemkab Magetan Berdo’a dan Dzikir Bersama


ARYA-MEDIA, Magetan – Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dan guyub rukun serta memperkokoh silahturahmi, antar Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) bersama 150 ASN se-Kabpaten Magetan bersama Majelis Dzikir dan Istighozah. Bertempat di Pendopo Surya Graha Magetan, mulai pukul 13.00 Wib, Jumat (12/4/2019)

Acara Magetan Berdzikir dengan tema “Guyub Rukun Magetanku, Damailah Indonesiaku”, juga untuk memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dengan melakukan Doa dan Dzikir bersama dalam rangka menyambut Pemilu Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Bupati Magetan Dr. Drs. H. Suprawoto SH. M.Si mengatakan terimakasih terhadap kepada seluruh tamu undangan dan para Kyai yang hadir pada acara ini. Dalam menghadapi pesta demokrasi dengan era Four Point O (4.0), terdapat perbedaan yang signifikan antara jaman dahulu dengan sekarang.

“Karena hebatnya dunia internet ini, semua jadi heboh dan memanas. Seharusnya kita sudah berpengalaman dalam menjalankan pesta demokrasi yakni sudah sebelas kali dalam pemilihan. Tapi sangat berbeda dengan jaman sekarang dengan istilah 4.0, suasana politik saat ini, justru semangkin panas,” kata Bupati Magetan dalam sambutannya, (12/4/2019).

Suprawoto berharap untuk Magetan yang terkenal aman, nyaman dan damai, untuk semua birokrasi dapat mengawal pemilu 2019 dengan aman dan kondusif. “Saya berharap kepada TNI, Polri dan semua birokrasi, bisa membantu dalam pengawasan dan pengamanan dalam pemilu nanti. Kalau ketiga pilar ini bersatu, dapat menjadikan wilayah kita aman dan tentram demi Indonedia damai,” jelasnya.

Lebih lanjut Bupati berpesan, mari sukseskan Pemilu 2019 ini dengan baik, yaitu dengan menggunakan hak pilihnya dan jangan sampai golput. “Bagi semua yang mempunyai hak pilih, silahkan digunakan hak suaranya untuk memilih pemimpin sesuai hati nuraninya masing-masing,” pungkasnya. (ren)

 533 total views,  6 views today

Baca Juga :  Guru Dan Siswa Jadi Was-Was Dengan Atap Sekolah SD Yang Rawan Ambruk


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!