Sang Istri Kaget, Setelah Melihat Suaminya Meninggal Di Dalam Truck


ARYA-MEDIA, Magetan – Warga Desa Mantren, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, digegerkan dengan penemuan jenazah di dalam Dum truck, dengan nopol W 8159 UW yang terparkir dipinggir jalan raya Magetan-Solo, tepatnya disebelah utara lapangan Desa Mantren.

Diketahui mayat yang bernama Iwan Kristiawan Nugroho (44), alamat Desa Mantren, Rt/01 Rw/02, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan, ditemukan istrinya Ribut Indriani Susanti saat mau berangkat melakukan aktifitas sehari-hari yaitu mengajar SD Mangge, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.

Sebelumnya, korban berpamitan kepada istrinya akan pergi ke Blitar untuk mengangkut pasir, namun Santi (panggilan istrinya) saat itu tidak ada prasangka atau tanda-tanda pada korban (suaminya red). Begitu Santi hendak pergi bekerja tepat pukul 06.30 Wib, dia melihat Dum Truck milik suaminya terparkir di pinggir jalan raya, kemudian Santi berhenti dan melihat suaminya sedang tidur didalam kabin Trucknya.

Baca Juga :  Pelajar di Ngawi Ditemukan Meninggal Gantung Diri
Kapolsek Karangrejo, AKP Ruwajiyanto

Saat Santi melihat suaminya di dalam kabin truck, maka Santi hendak membangunkannya, tetapi suaminya (korban) tidak juga terbangun walaupun berkali-kali membangunkannya. Kemudian Santi kembali kerumah untuk meminta pertolongan kepada tetangga sekitar rumahnya dan ternyata setelah dilihat suaminya sudah tidak bernyawa.

Aparat Kepolisian dari Polsek Karangrejo yang dipimpin langsung AKP Ruwajiyanto dan ahli visum Dokkes Polres Magetan bersama personil Polsek karangrejo, datang ke lokasi untuk olah TKP.

Baca Juga :  PILKADA SABUNG NYAWA

Saat dikonfirmasi wartawan Arya-Medi.com ke Polres Magetan melalui Kapolsek Karangrejo, AKP Ruwajiyanto membeberkan, “Memang benar, bahwa ada laporan dari warga, telah ditemukan mayat laki-laki di dalam Truck, tepatnya di lapangan Desa Mantren, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan. Awal mula ditemukan sekitar pukul 06.30 Wib yang diketahui istrinya sendiri. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Magetan untuk dilakukan otopsi dan penyelidikan lebih lanjut”, ungkap Kapolsek Karangrejo.

Baca Juga :  Sudah Biasa : Kerusakan Kecil Material Pendukung Kegiatan TMMD ke 102

Selanjutnya, dari hasil sementara tidak ditemukan bekas luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sampai berita ini diturunkan masih belum diketahui penyebab kematian korban. (andk/redk)

 405 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!