Sat Pol PP Magetan Sidak Tempat Prostitusi Amankan 3 PSK


ARYA-MEDIA, Magetan – Satuan Polisi Pamong Praja Dan Pemadam Kebakaran (Pol PP dan Damkar) Kabupaten Magetan, lakukan operasi tempat prostitusi dan tempat hiburan di wilayah Kabupaten Magetan dan perbatasan Wilayah se-Kabupaten Magetan, Rabu (5/9/2018).

Hasil operasi tersebut berhasil mengamankan 3 Orang PSK di daerah Tulung Kecamatan Kawedanan, Kab. Magetan. Sedangkan ketiga PSK masing masing berasal dari Kabupaten Madiun dan kabupaten Pacitan.

Baca Juga :  Update 04 September 2020 : Terdapat 4 Orang Sembuh dan Bertambah 13 Orang Positif

Target operasi yang dilakukan Pol PP kali ini dilakukan di tiga tempat yakni Kecamatan Karangrejo, Maospati dan Kawedanan. Tapi hanya terjaring satu wilayah saja yaitu kecamatan Kawedanan, sedangkan dua wilayah lainnya nihil. Diduga info telah bocor sebelum melakukan penggrebekan, karena saat dilakukan pengrebekan warung tempat prostitusi tersebut dalam keadapan tutup.

Kasi Opsda Sat Pol PP Kab. Magetan Khamim Basyori mengatakan, memang benar kami melakukan penggrebegkan di beberapa titik wilayah, tapi hanya menangkap 3 orang PSK saja yang terjaring dalam satu wilayah saja yaitu di daerah Tulung Kec. Kawedanan. Mungkin infonya sudah bocor duluan”, katanya.

Baca Juga :  Pelaku Penembak Letkol Dono, Adalah Anggota Patwal TNI AU

Sebenarnya ada lima PSK tapi yang dua berhasil melarikan diri. Kegiatan penertiban PSK ini, berawal dari laporan warga sekitar,” ungkap Khamim Bashori kepada Arya-Media (5/9).

Lanjut Khamim, saat ini ketiga PSK tersebut dibawa ke Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan, dan juga akan dilakukan tes kesehatan oleh Dinas terkait. “3 orang PSK tersebut telah membuat surat pernyataan yang isinya tidak akan mengulanginya lagi. Mereka kami kirim ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan”, tutupnya. (ren)

 1,164 total views,  6 views today

Baca Juga :  Melanjutkan : Tuntaskan Renovasi Rumah Sahidin dalam TMMD Probolinggo


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!