Satgas Pasang Layar Nobar, Penuhi Keinginan Warga Dusun Kemiri Teguh


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Satgas TMMD ke 102 khususnya personel staf teritorial yang menaungi kegiatan yang sedang berjalan, dalam memenuhi keinginan warga Dusun Kemiri Teguh untuk nonton bareng di dusunnya. Untuk itu, Serka Dimas dan Praka Usman sedang mempersiapkan layar baru agar bisa nonton bareng disana.

Keinginan warga untuk nonton bareng (nobar) sangatlah besar. Pasalnya, selama ini bisa dilihat di MI Nurul Hasanain dan Posko Taktis TMMD ke 102 di Dusun Guding. Dapat memakan waktu untuk menempuh tujuan menuju tempat tersebut. Walau waktu tinggal menghitung hari saja akan berakhirnya TMMD, namun warga tetap bersikukuh bisa mendapatkan hiburan disaat malam tanpa harus jauh melangkahkan kaki.

Baca Juga :  20 Daerah Terima ADM dari Pemprov Jatim, Magetan Miliki 2 ADM

Rencananya, tempat yang dipilih adalah MI Miftahul Ulum di Dusun Kemiri Teguh Desa Wedusan. Sejatinya hiburan di Desa ini sangat minim, sehingga dengan adanya pemutaran film perjuangan bisa untuk refreshing. “Pemasangan layar ini untuk penuhi keinginan warga Dusun Kemiri Teguh dan warga sudah tahu sehingga nanti malam bisa untuk menonton disini”, ucap Serka Dimas. (anis/redk)

 723 total views,  10 views today

Baca Juga :  Lima Pasien Positif Corona Warga Magetan Sembuh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!