Satgas TMMD-102 Benahi Jalan Racek Arah Wedusan Dan Lakukan Pembersihan



ARYA-MEDIA, Probolinggo – Setelah pembangunan fisik telah selesai, satgas TMMD tidak mau diam menunggu penutupan. Akhirnya para anggota Satgas melakukan pembersihan dan pemerataan di sepanjang akses jalan. Dkarenakan akses jalan menuju Desa Wedusan terbilang sulit terjalan batu dan jalan berlubang akibat makadam yang rusak (05/08).

Satgas TMMD 102 yang hari ini perwira jaga Kapten Kav Basuki mengambil inisiatif kepada para anggota satgas. “Untuk mengurangi jalan berlubang, walau dapat berapa bagian saja, mari kita laksanakan pemerataan jalan yang tersulit”, tegas Kapten Kav Basuki pada anggota Satgas.

Dengan alat seadanya, manual, cangkul dan piranti lainnya, di bawa serta melakukan patroli jalan yang rusak parah. Akhirnya, Satgas menemukan jalan yang paling parah di jalan Racek. Racek adalah jalan yang menuju masuk Desa Wedusan.

Baca Juga :  Agar Lalu Lintas Lancar, Petugas Gabungan Lakukan “Ram Check” Kendaraan

Agenda yang di luar program sasaran ini juga di lakukan, karena paling tidak membantu kenyamanan warga pengguna jalan dan memperlancar akses jalan buat tamu undangan di acara penutupan nanti.

Dengan alat manual seadanya satgas dengan kompak melakukan kegiatan silih berganti dengan pembagian tugas, dengan harapan TMMD 102 Desa Wedusan menjadi sukses. (anis/redk)

 459 total views,  3 views today

Baca Juga :  Iseng Curi Hp di Tempat Billiar, Pemuda Asal Magetan Ditangkap Polisi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!