UA-163642268-1

Satgas TMMD 104 Ajak lansia Menjaga Kebugaran


ARYA-MEDIA, Magetan – Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat lanjut usia, anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan memberikan motifasi dan kiat hidup sehat pada kegiatan posyandu lansia, di rumah Kepala Desa Poncol Kec. Poncol Kab. Magetan, Kamis (7/3/2019).

Meski tua, tapi kalau tetap sehat menjadikan yang muda akan bisa gembira. Melalui kegiatan ini, diharapkan mampu memotivasi pada pemuda agar tetap memberikan bakti dan hormat pada mereka yang sudah Lanjut usia. Sehingga, yang tua bisa menikmati dan yang muda mampu berbakti.

Anggota Satgas TMMD 104 Kodim 0804/Magetan Serka Pramuji Bambang menekankan, bahwa dalam kondisi bagaimanapun kebugaran dan kesehatan itu sangat perlu dijaga, agar tubuh tetap prima baik dalam bekerja maupun dalam kegiatan sehari-hari lainnya.

Baca Juga :  RSUD Bangkalan Kepulkan Asap, Pengunjung Berhamburan

“Menjaga kesehatan itu perlu dilakukan, supaya tubuh kita tetap prima, bekerjapun jadi lebih ringan”, ungkapnya (7/3).

Oleh karena itu, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, Serka Pramuji Bambang mengajak ibu-ibu lansia ikut melaksanakan kegiatan rutin posyandu lansia salah satunya dengan melaksanakan senam lansia”, jelasnya. (tsr/ren)

 986 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!