Satgas TMMD Berikan Pengarahan Pengguna Jalan Untuk Anak Anak


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Kebersamaan masyarakat selesai melaksanakan kegiatan pekerjaan TMMD, di suguhi minuman teh hangat oleh warga Desa Wedusan, Kecamatan Tiris, Kab. Probolinggo, sehingga bisa menguraikan rasa lelah bagi para anggota satgas (22/07/2018).

Setelah di buatkan jalan melalui program TMMD 102, dapat memudahkan masyarakat untuk beraktifitas dalam kegiatan sehari hari. Selesai mengerjakan kegiatan TMMD 102 sambil beristirahat, salah satu anggota satgas memberikan pencerahan kepada anak anak (belum punya sim) terhadap bahayanya mengendarai sepeda motor.

Diberitahukan bahwa, kebersamaan dengan pemuda Desa Wedusan main bola kaki di sore hari, setelah pulang tugas menemukan anak kecil yang belum layak naik motor dengan medan yang cukup bahaya. Satgas pun memberikan penjelasan tentang bahaya naik motor buat anak kecil.

Dengan wujud kepedulian ini, Satgas selalu memberi arahan positif pada warga Wedusan. Dan tak lupa menghimbau untuk mematuhi peraturan lalulintas di jalanan. (anis/ops/redk)

 330 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!