Satgas TMMD Ishoma Di Rumah Semi Dalam Perbaikan


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Satgas dari Batalyon Infanteri 512 terbagi dalam kelompok pekerja untuk merenovasi rumah Ibu Semi. Saat dikunjungi, para anggota Satgas TMMD melaksanakan ishoma di rumah yang sedang diperbaikinya, (15/7/2018).

Sedikit agak canggung Ibu Semi diajak berbincang saat media mendekati dan mengabadikan dirinya. “gak biasa Ibu difoto, canggung”, katanya dalam bahasa Madura.

Baca Juga :  Camat Perempuan Yang Baru Dilantik, Jatuh Pingsan Saat Pembacaan Fakta Integritas

Sebanyak enam personel satgas dibantu empat orang masyarakat yang merupakan tetangga Ibu Semi turut dalam penyempurnaan rumahnya.

Makan siang yang biasa sisediakan di rumah tempat tinggal penduduk, untuk kali ini diantar ke tempat prajurit Satgas TMMD Kodim 0820/Probolinggo ini bekerja. “Sekali waktu ingin makan bersama dengan pemilik rumah yang sudah jelas mereka memiliki pendapatan yang minim”, ujar Sertu Ahmad.

Baca Juga :  Polresta Sidoarjo Siapkan Operasi Ketupat Semeru 2019

Senda gurau ringan yang kadang tidak dipahami dan diterjemahkan oleh anaknya yang turut bersama. Sehingga menjadi obrolan hangat yang menunjukkan keakraban antara TNI dengan Masyarakat. (tim/ops/redk)

 612 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!