UA-163642268-1

Satgas TMMD Ke-104 Selalu Berbaris Terpimpin dan Bernyanyi Saat Mulai Beraksi


ARYA-MEDIA, Magetan – TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan telah resmi dibuka lebih dari seminggu yang lalu (26/2) oleh Wagub Jatim Jatim yang turut dihadiri oleh Pangdam V/Bwj Mayjen TNI Wisnoe P.B.

Dalam program TMMD Ke-104 tepatnya di Desa Poncol, Kec. Poncol, Kabupaten Magetan, dilaksanakan berbagai pembangunan insfrastruktur, seperti pengerasan jalan, pengaspalan jalan, rehab mushola, rehab RTLH dan rehab Poskamling.

Namun ada sesuatu yang unik bagi masyarakat melihat para prajurit TNI yang selalu baris-berbaris terpimpin dan bernyanyi setiap bergerak atau perpindahan tempat kemanapun.

Baca Juga :  Sosialisasi Rehabilitasi Jaringan Irigasi Desa Janggan Sebagai Penunjang Peningkatan Produksi Padi

Hal itu dapat terlihat, seperti pagi ini saat Letda Lek Imam, M.G. yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-104 membawa anggotanya secara terpimpin menuju pengerjaan pengerasan jalan di Desa Poncol, Kec. Poncol, Kab. Magetan, Sabtu (9/3/19).

Menurut Imam, sebagai seorang prajurit memang senantiasa harus rapi, tertib dan terpimpin seperti itu. “Itulah ciri seorang prajurit,” tegasnya.

Baca Juga :  Sesosok Mayat Dan Sepeda Motor Ditemukan Warga di Sungai Desa Plumpung

Ia menuturkan, tak terkecuali pada saat penugasan TMMD seperti sekarang ini, karena dari dibentuk menjadi Prajurit TNI, dirinya sudah diharuskan melakukan hal itu dimanapun bertugas.

“Sedangkan bernyanyi bersama dalam setiap perpindahan tempat, bertujuan untuk kekompakan dan semangat kami dalam melaksanakan berbagai tantangan tugas,” tandasnya. (tsr)

 993 total views,  2 views today

Baca Juga :  Ingin Memiliki Mobil, Pemuda Asal Banyuwangi Rampas Mobil Travel Dibekuk Polisi


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!