UA-163642268-1

Satgas TMMD Ke-104 Terus Kebut Pengerasan Jalan di Desa Poncol


ARYA-MEDIA, Magetan – Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0804/Magetan saat ini sedang mengerjakan berbagai pembangunan insfrastruktur fisik dan non fisik di Desa Poncol, Kec. Poncol, Kab. Magetan.

Salah satu sasaran fisik yang dikerjakan adalah pengerasan jalan warga yang terkoneksi dan berbatasan langsung dengan Kab. Wonogiri, Jawa Tengah. TNI bersama Polri dan masyarakat terlihat sangat antusias dalam menyelesaikan pengerjaan yang sudah mencapai 70 %.

“Kami sangat senang sekali dengan antusias masyarakat di sini, ini luar biasa, kebersamaan dan kemanunggalannya sangat terlihat,” kata Serka Bambang Babinsa Desa Poncol saat turut terlibat pengerjaannya, Rabu (6/3/19).

Baca Juga :  289 Calon Taruna Taruni Akpol TA 2021 Ikuti Uji Kesamaptaan Jasmani Dengan Prokes Ketat

Menurutnya, dengan cara gotong royong pekerjaan yang dilakukan bersama akan semakin cepat terealisasi. “Kami saling bahu-membahu, bergotong royong tanpa pernah mengenal lelah, keringat yang kami keluarkan, jadi kebanggaan tersendiri buat kami,” terangnya.

“Semoga dengan adanya akses jalan yang diperbaiki ini, nantinya mampu memberikan manfaat bagi masyarkat, guna meningkatkan kesejahteraan mereka,” pungkasnya. (tsr/ren)

 954 total views,  2 views today

Baca Juga :  9 Pejabat Tinggi Pratama Resmi Dilantik Bupati Magetan


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!