UA-163642268-1

Satpol PP Magetan Menjaring 18 Orang Di Tempat Maksiat


ARYA-MEDIA, Magetan – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Damkar Kab. Magetan, menangkap 18 orang dari beberapa tempat lokasi yang berbeda, pada Minggu dini hari (6/4/2019).

Dari 18 orang tersebut, terdiri dari (1) pasangan di panti pijat plus-plus, Warem Desa Malang. Sedangkan di PPU Maospati terjaring (4) orang perempuan / atau cewe pemandu lagu (PL), dan 1 orang pemilik miras berjenis arak.

assil”Untuk pasar sayur dan pasar penampungan di tiga lokasi, kita menangkap (4) orang PL dan (7) orang laki-laki beserta barang bukti miras,” ungkap Kasat Pol PP dan Damkar Kab. Magetan, Chanif Tri Wahyudi, (6/4).

Baca Juga :  Tabrakan Maut Terjadi di Tol Solo-Ngawi, 1 Orang Meninggal Dunia

Belasan orang tersebut, ditangkap petugas dalam rangka operasi penyakit masyarakat (Pekat) dengan sasaran lokasi tempat maksiat. “Dari ketiga lokasi PPU, pasar sayur, dan pasar penampungan, beberapa orang cowok dan cewek juga lolos dari kejaran petugas,” jelas Kasat.

Chanif berharap, masyarakat Kabupaten Magetan juga ikut menjaga ketentraman di wilayah masing-masing. “Mengingat sudah mendekati pemilu serentak, mari kita saling mejaga keamanan masing-masing wilayah, agar tetap kondusif,” pungkasnya. (ren)

 2,628 total views,  6 views today

Baca Juga :  PENGUMUMAN KPU : Rekrutmen Panitia Pemungutan Suara PILBUP 2020


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!