google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

SDN Gentong Ambruk : Gubernur Jawa Timur Berkunjung ke Rumah Duka


ARYA-MEDIA, Pasuruan – Gubernur Jawa Timur Hj Khofifah Indar Parawangsa, didampingi oleh Kapolresta Pasuruan AKBP Agus Sudaryatno S.I.K MH, ikut berbela sungkawa kepada korban ambruknya SDN Gentong Pasuruan.

Kunjungan rombongan gubernur Jawa Timur ini, juga menyatroni ke rumah duka Irza Almira (19) salah satu guru SDN Gentong, yang bertempat di Gentong Kota Pasuruan.

“Kami atas nama Pemerintah Propinsi Jawa Timur dan atas nama pribadi, mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada korban yang meninggal. Serta cepat sembuh juga kepada yang luka luka, semoga diberi ketabahan” ucap Gubernur Jatim.

Baca Juga :  Petugas Gabungan Berhasil Mengamanakan 6 Pasangan Bukan Suami Isteri

Gubernur Khofifah juga menghimbau kepada kepada seluruh sekolah yang ada di wilayah Jatim, untuk melakukan evaluasi kelayakan gedung sekolah masing-masing. “Saya menghimbau kepada seluruh sekolah yang ada, agar mengecek kembali kelayakan ruang secara maksimal. Karena dalam waktu dekat ini sudah mau memasuki musim penghujan, agar supaya tidak terjadi lagi kejadian seperti ini.” jelasnya.

Baca Juga :  Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ngawi Ke-661

Sehari sebelumnya, pada Selasa (05/11) sekira pukul 16.00 Wib, juga dihadiri oleh rombongan jajaran Pemda Pasuruan yakni, Dirut RS. Soedarsono Plt Dr. Tina Sulistiyan, Sekda Kota Pasuruan Bahrul Ulum, Dandim 0819 Pasuruan Letkol ARH Burhan Fajar Arifin, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Mario Prahatinto SH. SIK. MSi, Kasdim Mayor Sulton, Sat Reskrim Pasuruan Kota AKP Slamet SH, dan Plt Dinas Kesehatan Pasuruan Kota.

Baca Juga :  Kunjungan Kerja Tim Sergab TNI AD Di Wilayah Kodim Magetan

Diberitakan sebelumnya, Plt Walikota Pasuruan Teno juga mengucapkan belasungkawa atas ambruk gedung SDN gentong tersebut. Atas insiden musibah tersebut, Walikota meminta agar tidak dipolitisir dengan politik. (Pi87/Red)

 815 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!