Sebagai Wujud Publikasi, Beri Rambu Menuju Lokasi TMMD-102


ARYA-MEDIA, Probolinggo – Arah jalan menuju TMMD 102 Kodim 0820 Probolinggo, terpampang di setiap sudut jalan. Tanda tersebut mengisyaratkan arah di Posko dan tempat sasaran TMMD yang berada di Desa Wedusan, (4/8/2018).

Medan jalan yang makadam sebelum masuk desa Wedusan bukan menjadi suatau alasan untuk mengurungkan niat perjalanan. Setelah masuk Desa Wedusan akan di sambut rabat Jalan yang di kerjakan Satgas TMMD.

Baca Juga :  Operasi Keselamatan Semeru 2020, Satlantas Polres Magetan Bagikan Masker Kepada Pengendara

Warga harus bisa memanfaatkan pembangunan jalan, sehingga mempunyai rasa memiliki dan merawatnya setelah TMMD selesai. Apapun alasannya jalan merupakan sarana transportasi warga dan menunjang perekonomian.

Harapannya, Desa Wedusan melalui pemerintah lebih mengutamakan atau menggenjot pembangunan jalan. Dengan adanya TMMD ini warga Wedusan sangat terbantu dalam pembangunana fisik terutama sarana jalan. Yang kemarin sebelumnya rusak parah dan susah di lalui karena terbuat dari makadam jalan yang sudah rusak (04/08).

Baca Juga :  Kunker Tim Sterad Dalam Rangka Pengawasan Pendampingan Penerimaan Dan Pemeriksaan Batubara PLTU Pacitan

Banyaknya media wartawan yang meliput kegiatan TMMD, adalah sebagai jalan publikasi dan informasi agar bisa di konsumsi masyarakat banyak.

Warga sangat berantusias setelah ada pembangunan jalan dari TMMD ini. Supaya pemerintah bisa tahu dengan menyambung upaya agar terciptanya jalan yang layak di pergunakan. Demi mendongkrak perekonimian dan percepatan dalam aktifitas. (anis/redk)

 450 total views,  3 views today

Baca Juga :  Depresi Gangguan Jiwa, Pemuda Ngawi Nekat Gantung Diri


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!