UA-163642268-1

Sebuah Rumah Ludes Terbakar Saat Ditinggal Bekerja


ARYA-MEDIA, Magetan – Rumah milik Rizky (37), warga Kelurahan Tebon, Kecamatan Barat, Kab. Magetan, menjadi ramai dikerumuni warga karena rumah miliknya dilalap si jago merah, Kamis (28/3/2019).

Kobaran api telah meluluhlantakkan rumah Rizky disaat rumah dalam kondisi kosong, karena ditinggal bekerja. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Melihat kepulan asap dari rumah korban (Rizky), warga dengan segera mendatangi lokasi kejadian untuk memastikannya. ”Kepulan asap sudah terlihat dari jauh, setelah penasaran, ternyata berasal dari rumah pak Mugito bapaknya Rizky,” Kata tolu berada didekat lokasi, (28/3).

Baca Juga :  Vaksinasi Surabaya, Menkes : Sebanyak 38 Juta Lansia Terima Vaksin Covid-19

Selang beberapa menit kemudian, beberapa Petugas Pemadam Kebakaran (PMK) dan 2 unit Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kab. Magetan datang ke TKP. ”Kita kerahkan 6 PMK dan 2 unit Mobil Damkar ke lokasi kebakaran,” kata Chanif Triwahyudi, Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan.

Menurut keterangan Kapolsek Barat, AKP Munir menjelaskan, penyebab kebakaran akibat konsleting listrik dari salah satu kamar bagian belakang. Karena kondisi rumah dalam keadaan kosong, tidak ada korban dalam kejadian ini, namun kerugian materi mencapai puluhan juta rupiah.

Baca Juga :  Nilai Sempurna Pelatihan Kemampuan Linguistik Forensik Penyidik Polri Diraih Polda Jatim

“Dari hasil olah TKP, terjadinya kebakaran diduga dari konsleting listrik yang berasal dari kamar belakang,” jelasnya. (ren)

 1,615 total views,  4 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!