google-site-verification: google13bd4c39d137e058.html

Segera Launching, 31 Online Surabaya Singkat dan Khusus Berita Olahraga


ARYA-MEDIA | Surabaya – Sebanyak 31 online Surabaya Singkat dan 1 online khusus berita olahraga, bakal hadir dan segera dilaunching. Paling cepat, akhir Desember 2020 atau paling lambat Januari 2021 sudah mulai berlayar di dunia maya.

Demikian diungkapkan Pemimpin Redaksi untuk 31 online Surabaya Singkat dan konten khusus berita-berita olahraga, Agung Santoso yang di dampingi para pemilik modal untuk pembuatan online sebanyak 32 tersebut. Diantaranya Tito Wiratama, Khoirul Anwar, Syaiful Arif, Bambang Nugroho dan Aji S Perdana kepada awak media, Jumat (11/12/2020).

Agung sapaan akrab yang juga Ketua DPW MOI (Media Online Indonesia) Jawa Timur menjelaskan, pembuatan 31 online Surabaya Singkat itu untuk menampung semua informasi yang dikemas dalam penyajian pemberitaan mulai dari tingkat Kecamatan, Kelurahan, hingga sampai RW dan RT.

Baca Juga :  Akibat Konsleting Listrik, Rumah Bagian Dapur Ludes Terbakar

“Jadi, nanti setiap kecamatan nama online berbeda sesuai jumlah kecamatan di Surabaya, yakni sebanyak 31 Kecamatan. Ada www.surabayasingkatwonokromo, www.surabayasingkatsukolilo, dan seterusnya, sampai banyaknya jumlah kecamatan,” ujelas Agung yang diamini oleh Ketua MOI Kota Surabaya, Khoirul Anwar.

Sementara itu, menyinggung tentang konten olahraga, Agung yang juga sebagai Ketua FKPRM (Forum Komunikasi Pemimpin Redaksi Media) di Jatim mengungkapkan, kehadiran online khusus berita-berita olahraga adalah untuk menjawab tantangan zaman semakin menggeliatnya informasi olahraga, baik di tingkat Internasional, Nasional, Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Baca Juga :  Pasien Covid-19 Kediri Bertambah 4 Orang

“Online kita bernama www.prestasinews.com yang terlebih dulu kami luncurkan, dan kita segera melakukan kerjasama dengan PB PON Papua serta vendor Piala Dunia 2021, dan masih banyak lagi yang akan kita ajak kerjasama,” tutup Agung. (Redk/Tim)

 645 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!