Selain MPP, Kemen PAN-RB Apresiasi Layanan Publik Polres Magetan


ARYA-MEDIA, Magetan – Usai meninjau Mal Pelayanan Publik (MPP) Magetan, Prof. DR. Diah Natalisa, Deputi Pelayanan Publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) Republik Indonesia, mengunjungi Kepolisian Resort (Polres) Magetan. Selasa (25/2/2020).

Kedatangan Deputi Bidang Layanan Publik Kemen PAN-RB tersebut, juga untuk meninjau langsung layanan publik yang dimiliki Polres Magetan. Apresiasi juga diberikan kepada Polres Magetan, karena memiliki pelayanan terbaik kepada masyarakat, mulai dari layanan Surat Ijin Mengemudi di Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) dan layanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), serta Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

“Saya sangat mengapresiasi kepada Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana bersama jajarannya, karena Pelayanan Polres Magetan yang baik dan sudah sesuai. Dengan adanya ruang pelayanan yang nyaman, seperti ruang tunggu, nomer antrian yang tertib, tempat ibadah, sampai dengan tempat bermain anak-anak, membuat masyarakat akan betah dalam mengurus segala kebutuhannya ,” kata Diah Natalia, Deputi Bidang Layanan Publik Kemen PAN-RB Republik Indonesia, Selasa (25/2).

Foto : Saat Kapolres Magetan, AKBP festo Ari Permana, Memberikan Cinderamata Kepada Diah Natalisa, Deputi Pelayanan Publik Kemen PAN-RB Republik Indonesia.

Diah Natalisa berharap, pelayanan publik di Polres Magetan agar supaya dipertahankan untuk mejaga hubungan baik antara Polri dengan masyarakat. “Semoga pelayanan Polres Magetan bisa lebih meningkat, dan Polri lebih dicintai oleh masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Magetan AKBP Festo Ari Permana mengungkapkan, bahwa kedatangan Deputi Bidang Layanan Publik Kemen PAN-RB tersebut, menjadi semangat keluarga besar Polres Magetan untuk selalu berupaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami berkomitmen, akan terus berupaya meningkatkan semua layanan kepada masyarakat yang berkunjung ke Polres Magetan,” kata Kapolres Magetan, melalui AKP Sunarya, Kasubag Humas Polres Magetan, (25/2).

Sebagai informasi, kunjungan Deputi Bidang Layanan Publik Kemen PAN-RB tersebut, merupakan rangkaian program kerja untuk meninjau langsung sekaligus mengevaluasi pelayanan publik yang ada di Kabupaten Magetan. Selain MPP di Pasar Baru Magetan (PBM), Kemen PAN-RB Republik Indonesia juga mengunjungi layanan publik yang dimiliki Polres magetan. (Ren)  

 

 804 total views,  7 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!