Selain Temukan Puluhan Kondom, Satpol PP Tulungagung Amankan 7 Orang Muda Mudi Di Rumah Kost


ARYA-MEDIA, Tulungagung – Puluhan kondom ditemukan Satpol PP saat menggelar operasi rumah kost di wilayah Plandaan, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung. Selain kondom, 7 orang laki- laki dan perempuan, berhasil diamankan Satpol PP saat razia, Rabu (16/05/2018).

Ketujuh muda mudi tersebut terjaring petugas Satpol PP karena adanya pengaduan dari masyarakat. Mereka yang terjaring Razia diantaranya MI (19), ABH (21), RI (18), KN dan MW (18) kelima orang tersebut adalah warga Tulungagung, dan KNF (17) warga kabupaten Malang, sedangkan satu pasangan lainnya diperbolehkan pulang karena hanya bertamu dan pintu dalam keadaan terbuka.

Baca Juga :  Pemkab Akan Tindak Sesuai Ketentuan, Bupati Magetan : Perbuatan Sekdes Banjarejo Sangat Disayangkan

Kasat Pol PP Tulungagung melalui Kasie Informasi Publik A .Nindya Putra saat dikonfirmasi wartawan membenarkan, pengamanan ketujuh muda-mudi tersebut atas dasar pengaduan masyarakat sekitar yang merasa resah dengan adanya rumah kost yang diduga sering dijadikan tempat mesum.

“Memang benar kami sudah mengamankan ketujuh muda mudi di dalam rumah kost, karena pintunya dalam keadaan tertutup”, terang Nindya.

Baca Juga :  HKTI Serahkan Bantuan Alat Pertanian, Sebagai Penyemangat Petani Saat Panen Raya

Saat dilakukan pemeriksaan isi kamar kost, dtemukan 20 kondom dan obat anti mual. “Saat ini semuanya kita data dan kita lakukan pembinaan sambil menunggu orang tua masing-masing untuk menjemput pulang.” imbuh Nindya .

Diinformasikan, dalam waktu dekat pihaknya akan panggil pemilik rumah kost untuk dimintai keterangan. Operasi penertiban serupa juga akan dilakukan secara rutin dalam rangka memberikan situasi aman dan tertib menjelang datangnya bulan Ramadhan 1439 H” tutup Nindiya. (ctr/soim/redk)

 760 total views,  3 views today

Baca Juga :  Menkominfo Janji Bawa Masalah Pers Indonesia ke Presiden


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!