Selang Satu Hari, Pelaku Pembunuh Sadis Berhasil Ditangkap



Magetan, Arya Media – Selang sehari setelah kasus pembunuhan terkuak, Polres Magetan akhirnya berhasil menangkap dua orang pelaku pembunuhan saat berada dirumahnya sendiri, di Dukuh Gandek, Desa Kawedanan, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, (13/01/2018).

Kedua tersangka dengan inisial Dwi Wahyuni alias yuni (31) dan Sudarto (53), merupakan keponakan dan suami korban pembunuhan (Karmi), mereka ditangkap petugas pada hari sabtu sekira pukul 10.30 wib.

Kasat Reskrim AKP Drs. Suyatni menerangkan, “kedua tersangka ditangkap dirumahnya, saat dilakukan penangkapan keduanya tidak melakukan perlawanan. Keduanya adalah suami dan keponakan si korban”, tutur Suyatni pada Arya Media.

Baca Juga :  Lepas Sambut Dandim 0804 Magetan di Pendopo Surya Graha

AKP Suyatni juga menjelaskan kepada media, setelah dilakukan pemeriksaan kedua tersangka mengakui perbuatannya, bahwa korban (Karmi) memang sengaja dibunuh oleh kedua pelaku.

“Menurut pengakuan tersangka melakukan tindakan ini karena ingin mesucikan korban sesuai keyakinan yang dianut oleh tersangka, bahwa untuk mensucikan dosa-dosa yang pernah diperbuat oleh korban, yaitu melalui indra-indra yang ada ditubuh korban”, terangnya.

Baca Juga :  Pro Dan Kontra Pansus 1 DPRD Ngawi Bahas Ranperda BUMDes

Dalam pengakuannya, AKP Suyatni menceritakan kronologinya, awalnya tersangka Yuni memukul wajah korban berulang kali kemudian menusuk kedua mata dan mulut korban dengan menggunakan sisir. Sedangkan tersangka Sudarto disuruh Yuni untuk mengambil palu yang berada di bawah tempat tidur, untuk dipukulkan kegigi dan hidung serta kemaluannya.

Tidak hanya itu saja, leher dan dada juga menjadi sasaran kebrutalan aksinya yaitu dengan menginjak dengan kaki, kemudian tersangka juga menusuk mulut korban menggunakan kayu. Setelah mengetahui korban sudah tidak bernyawa, keduanya menutupi korban dengan karpet dan tikar kemudian ditinggal pergi begitu saja. Saat ini tersangka telah diamankan di Polres Magetan untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Mar/redk)

 396 total views,  6 views today

Baca Juga :  Kodim Bojonegoro Bedah Rumah Milik Munri


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!