UA-163642268-1

Seleksi Calon Pemain Persemag Siapkan Tim U-19 dan U-23


ARYA-MEDIA | MAGETAN – Persatuan Sepak Bola Magetan (Persemag) seleksi calon pemain local putra putrid Kabupaten Magetan. Bertempat di Stadion Yosonegoro, seleksi dibuka selama 2 hari berturut-turut, untuk para talenta-talenta muda berbakat dari Putra Daerah Kabupaten Magetan.

Manager Persemag Suryono mengatakan, pembukaan seleksi calon pemain Persemag, untuk mempersiapkan tim yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur tahun 2021.

“Persemag mengadakan seleksi khususnya untuk pemain lokal Magetan. Sejak dibuka Sabtu (10/4) peserta yang mendaftar sebanyak 84 orang, hari ini bertambah 15 orang. Jadi semuanya total 99 orang, dan semuanya asli putar daerah Kabupaten Magetan,” kata Suryono, Minggu (11/4/2021).

Baca Juga :  Waktu Sudah Tiba, Satgas TMMD-102 Tinggalkan Wedusan

Manager Persemag menjelaskan, sebagai persiapan tim untuk Liga 3 Regional Jatim 2021, pihaknya telah menyiapkan 30 pemain hasil seleksi di skuad Persemag Magetan. “Dari 30 pemain yang diambil, semuanya masih dalam pemantauan pelatih, karena masih dalam tahap seleksi untuk digebleng dalam persiapan Liga 3 Regional Jatim pada Juli mendatang,” ujarnya, kepada Arya Media.

Baca Juga :  Pemusnahan Knalpot Bronk Hasil Operasi Patuh Semeru Polres Magetan

Selain itu, 30 orang yang lolos seleksi tersebut merupakan kerangka tim Persemag, bukan untuk menghadapi liga. Karena belum ada regulasi dari Liga 3, 2, maupun 1. “Namun kita persiapkan sejauh mungkin dan sedini mungkin, biar tidak keteteran nantinya,” jelas Suryono, (11/4).

Sementara itu, dalam seleksi baru tim Persemag mendatang, mengambil pemain muda dengan usia sekitar 19-23 tahun. “Untuk usia 23, hanya di ambil 5 saja sebagai senior untuk pengimbang dan pembimbing bagi usia juniornya,” pungkasnya. (Ren)

 492 total views,  6 views today

Baca Juga :  PUPR Magetan : Tingkatkan Akses Air Bersih Untuk MBR Melalui Program Hibah Air Minum


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!