UA-163642268-1

Sempat Dibawa Ke IGD, Warga Ngawi Tewas Akibat Tersengat Listrik


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib nahas menimpa Kukuh Wisnugroho (28) warga Lingkungan Tanjungrejo, RT.07 / RW.08, Kel. Karangtengah, Kec/Kab Ngawi, yang sedang memperbaiki saklar lampu di rumahnya. Meskipun mendapatkan perawatan medis di IGD RSUD Ngawi, akhirnya korban dinyatakan meninggal oleh tim medis sekitar pukul 18.00 Wib, Sabtu (27/04/2019).

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, diduga korban meninggal dunia karena tersengat arus listrik. Dan korban dinyatakan meninggal, setelah mendapatkan pertolongan pertama dari tim medis RSUD Ngawi.” Kata Kristanto, Kapolsek Ngawi Kota, (27/4).

Diketahui sebelumnya, sekira pukul 17.00 Wib, korban sedang memperbaiki stop kontak di dapur rumahnya, namun tanpa mematikan terlebih dahulu aliran listrik. Tak berselang lama, korban mendadak jatuh ke lantai dalam keadaan pingsan. Melihat kejadian itu, istri korban Novita Sari (27 tahun) langsung meminta bantuan kepada keluarga dan tetangganya untuk segera membawa korban ke RSUD Dr. Soeroto Ngawi.

Baca Juga :  Regenerasi Ketua IJM : Ikatan Jurnalis Magetan Gelar Rapat Anggota

“Sesampainya di RSUD korban sempat mendapat pertolongan berupa batuan oksigen dan pompa jantung. Tapi korban sudah tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit.” Jelasnya.

Hasil pemeriksaan oleh Petugas RSU. Dr.Soeroto Ngawi, bahwa tidak ditemukan tanda2 kekerasan pada jenasah. Namun, ditemukan luka bakar di jari2 tangan kiri jenasah yang diduga luka yang ditimbulkan akibat sengatan arus listrik.

Baca Juga :  Ibu dan Anak Mengidap Penyakit, Keluarga Petani di Magetan Butuh Uluran Tangan

“Karena keluarganya menerima kejadian tersebut sebagai musibah, jenasah korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan dengan layak.” Pungkasnya. (ren)

 1,992 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!