Seorang Gadis Cantik Lakukan Bunuh Diri Ceburkan Kesungai


 

Madiun, Arya Media – Kota Madiun yang dikenal degan sebutan Kota Gadis, telah digegerkan dengan kejadian ada seorang perempuan cantik lakukan bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai besar yaitu sungai Bengawan Solo.

Korbannya yang diketahui dengan nama Rina Nur Era Batiah (25) nekat melompat ke Sungai Bengawan Madiun, Kelurahan Pangungangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Kamis (8/2/2018) subuh sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca Juga :  Pilkades Desa Guyung, Kandidat 01 Kalah Telak Dengan Cakades 02

Kejadian itu bermula sekitar pukul 02.00 WIB, perempuan yang akrab disapa Hani ini bersama teman lelakinya yakni Wahyu berangkat dari Ngawi ke Madiun. Keduanya pergi ke Taman Bantaran untuk bermain, Setibanya di Taman Bantaran, keduanya sempat ke warung kopi.

Menurut saksi Wahyu, setelah beberapa saat di warung, keduanya sempat menenggak miras bersama. Kemudian, sekitar pukul 04.00 korban mengajak Wahyu menuju pinggir bengawan. Namun tak diduga, korban tiba-tiba menyeburkan diri ke sungai dan hanyut tenggelam dibawa derasnya arus sungai.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota AKP Logos Bintoro membenarkan adanya kejadian tersebut. “Tadi sekitar pukul 06.00 WIB, kami mendapatkan laporan adanya orang diduga bunuh diri,” kata Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro, Kamis (8/2/2018).

Baca Juga :  Jelang Lebaran, Stok Pangan di Magetan Aman Sampai 4 Bulan

Mendapati laporan tersebut, Logos mengakus sudah menerjunkan tim ke lokasi kejadian. Saat ini petugas dibantu tim relawan hingga masih berupaya melakukan pencarian terhadap korban Sungai Bantaran Madiun. (yun/redk)

 1,042 total views,  10 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!