Seorang Kakek Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Pergi Dari Rumah


ARYA-MEDIA, Ngawi – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tewas disawah miliknya sendiri, masuk Desa Wonorejo, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi. Korban bernama Syahroni (72), ditemukan oleh warga setempat dalam keadaan telungkup sujud di pematang sawah, sekira pukul 14.00 WIB, Minggu (8/9/2019).

Bermula, pada hari Sabtu (7/9), sekira pkl 09.00 WIB korban meninggalkan rumah dengan mengendarai sepeda. Setelah semalaman tidak pulang, sekira pukul 07.00 Wib, keluarga Korban bersama dengan warga sekitar berusaha mencari di sekitar rumah keluarga dan sawah milik korban. Karena korban belum ketemukan, akhirnya keluarga korban kemudian melaporkan ke Polsek Kedunggalar.

“Saksi Supriyanto mengatakan, agar mengecek ke sawah karena sempat melihat korban pergi kesawahnya,” kata AKP. Sukisman, Kapolsek Kedunggalar, wilayah hukum Polres Ngawi, (8/9).

Polisi bersama warga setempat kemudian mencari korban menuju arah persawahan di wilayah  Desa Wonorejo, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi. “Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan warga setempat Sukadi (53), sudah dalam kondisi kaku dan tertelungkup sujud,” terang Kapolsek Kedunggalar.

AKP. Sukisman menjelaskan, hasil identifikasi dari pemeriksaan tim medis Puskesmas Kedunggalar, pada tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan. Menurut keterangan pihak keluarga, bahwa korban juga mempunyai riwayat penyakit jantung.

“Korban meninggal dunia, diduga akibat kena serangan jantung. Karena pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah, dan menolak untuk dilakukan otopsi, jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarganya untuk segera dimakamkan,” jelasnya. (endik/ren)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *