Seorang Kakek Mati Mendadak di MCK Pasar Besar Ngawi


ARYA-MEDIA, Ngawi – Jajaran petugas dari Polsek Ngawi di wilayah hukum Polres Ngawi, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di MCK umum Pasar Besar Ngawi, tepatnya di Desa Ketanggi Kecamatan/Kabupaten Ngawi Jawa Timur, Senin (21/9/2020).

Atas kejadian tersebut, membuat warga sekitar Desa Ketanggi dibuat gaduh dengan adanya seorang laki-laki yang hendak mandi di MCK Pasar Besar Ngawi, tiba-tiba tewas dilokasi kejadian.

“Waktu kejadian pada Hari Senin (21/9) sekira pukul 19.00 WIB. Korban meninggal dunia di MCK pasar Besar Ngawi,” kata AKP Khristanto Widhy Nugroho, Kapolsek Ngawi, Selasa (22/9).

Korban diketahui bernama Zaenal Arifin (61), warga Desa Ngale, RT.015/RW.001, Kecamatan Paron Kab. Ngawi. “Hasil pemeriksaan awal dan hasil pemeriksaan Dokter RSUD Ngawi korban tersebut tidak ada bekas luka maupun tanda-tanda kekerasan,” ungkapnya.

Sementara itu, jenazah korban dibawa ke RSUD Ngawi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Saat ini jenasah berada di kamar jenasah RSUD Kabupaten Ngawi untuk menunggu rapid tes Covid-19 serta hasil visum luar dari mayat korban,” jelasnya. (Redk)

 178 total views,  3 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!