Seorang Kakek Penjaga Makam Ditemukan Membusuk di Dalam Kamar


ARYA-MEDIA, Ngawi – Curiga tiga hari tidak keluar rumah, kakek bernama Palil (81) warga Dusun Dungus, RT.06/RW.04, Desa Karangasri, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, meninggal di Rumahnya sendiri dengan kondisi sudah membusuk. Korban diketahui pertama kali oleh tetangganya Santoso (41) dan Aat (38) warga setempat pada siang hari pukul 11.00 Wib, Kamis (19/12/2019).

Dari pantauan Arya Media, kakek tersebut diketahui sebagai penjaga makam (kuburan) desa setempat. Curiga tidak keluar rumah selama beberapa hari, saksi Santoso (41) dan Aat (38) melaporkan kepada perangkat Desa Avis Bangun (31) warga Dusun Dungus RT.01/RW.02, Desa Grudo, Kecamatan/Kabupaten Ngawi.

Saat mendatangi tempat tinggal korban, sesampainya di depan pintu rumah korban, sudah tercium bau menyengat yang sangat busuk. Karena rumah dalam keadaan terkunci, selanjutnya saksi bersama perangkat desa tersebut meminta bantuan warga untuk mengecek kedalam rumah korban dengan cara menjebol pintu depan rumah.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dengan kondisi membusuk diatas ranjang kamar. Kemudian kami melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngawi untuk penyelidikan lebih lanjut,” kata Avis Bangun, perangkat desa setempat, Kamis (19/12).

Sementara, Kapolsek Ngawi, AKP. Khristanto Widhy Nugroho membenarkan kejadian tersebut, bahwa ada warga bernama Palil (81) asal Dusun Dungus, RT.06/RW.04, Desa Karangasri, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya sendiri.

“Selanjutnya, jenazah dibawa ke RSUD SOEROTO Ngawi untuk dilakukan visum. Hasil keterangan dokter menyatakan, bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Diperkirakan, Korban meninggal karena sakit dan sudah lanjut usia,” jelas Kapolsek Ngawi. (Endik)

 584 total views,  9 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!