Seorang Pemuda Terjatuh Dari Motor dan Meninggal di Lokasi


ARYA-MEDIA | Magetan – Kecelakan tunggal terjadi di Jalan Raya Ngawi-Maospati, masuk Desa Tambakromo Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi Jawa Timur, yang mengakibatkan korban meninggal di lokasi. Kamis (1/10/2020).

Lakalantas yang terjadi sekira pukul 02.00 WIB, menimpa seorang pemuda bernama Bahtiar (23) warga Desa Tepas Kecamatan Geneng Ngawi. Korban saat itu mengendarai sepeda motor honda genio dengan NoPol (AE  4434 JT).

“Kejadiannya di depan SMKN 1 Geneng, korban mengendarai motor dari arah Utara ke Selatan dan mengakibatkan korban jiwa,” kata Aiptu Sulanjar, Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi, Kamis (1/10).

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai korban melaju terlalu ke kanan jalan yang akhirnya jatuh sendiri hingga tewas di lokasi.

“Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di tempat. Diduga pengendara tersebut sedang mengalami kelelahan dan mengantuk,” jelas Kanit Laka.

Selanjutnya, jenazah korban di bawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi dan barang bukti sepeda motor korban diamankan unit laka Satlantas Polres Ngawi guna penyelidikan lebih lanjut. (Redk)  

 239 total views,  15 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!