Seorang Pemuda Tewas Tenggelam Saat Mencari Ikan


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib naas menimpa seorang pemuda warga Desa Widodaren Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi. Pemuda bernama Totok Ariyanto (23 Tahun) meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai Bengawan Solo saat mencari ikan. Minggu (7/6/2020).

Kronlogi bermula, korban bersama dengan 7 (tujuh) orang lainnya, termasuk para saksi, mencari ikan dengan cara menjaring di sungai Bengawan Solo, masuk Dusun Sekarputih Desa Sekarjati Kecamatan Karanganyar Ngawi. Kemudian korban dan saksi berpencar menjaring ikan, namun masih satu lokasi.

“Korban tiba tiba terpeleset dan tenggelam ke sungai karena. Menurut keteranganan para saksi, korban tidak bisa berenang,” kata Kapolsek Karanganyar, AKP. Agus Purwanto, SE., Minggu (7/6).

Polisi Bersama Pihak Keluarga Korban

Dijelaskan Kapolsek Karanganyar, para saksi juga berusaha menolong dan mencari korban dengan cara menyelam. Namun, nasib berkata lain, korban ditemukan sudah mengambang tak bernyawa. “Setelah teman korban mencari sekira dua puluh menit, korban beru ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Polisi mendapatkan laporan tersebut, langsung beranjak ke lokasi kejadian, daalam posisi korban sudah di evakuasi oleh para saksi kerumah duka. “Kemudian anggota Polsek Karanganyar bersama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Karanganyar mendatangi rumah korban untuk melakukan visum luar terhadap korban,” jelas AKP. Agus Purwanto, (7/6).

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan tim medis, Joko mengatakan, pada jenazah korban tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan (penganiayaan). Sedangkan pada kelamin korban dan hidung korban, mengeluarkan cairan berwarna bening. Diduga korban meninggal akibat tenggelam di sungai.

“Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Dan pihak keluarga meminta jenazah korban dengan membuat surat pernyataan karena menolak dilakukan otopsi. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada keluarganya untuk segera memakamkan malam ini juga,” pungkasnya. (Redk)

 430 total views,  2 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!