Seorang Petani Ditemukan Meninggal di Dalam Sumur Sawah


ARYA-MEDIA, Ngawi – Nasib naas menimpa seorang petani bernama Surip (50) warga Dusun Karang Asem 2k RT.03/RW.06, Desa/Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi. Pasalnya, korban ditemukan tewas di dalam sumur sawah miliknya sendiri. Korban tersebut, ditemukan meninggal dunia dalam posisi tengkurap di dalam sumur dengan kedalamam 5 meter. Selasa (28/01/2020).

Awal mula, sekira pukul 15.00 Wib, Korban berangkat dari rumah menuju ke sawah untuk menyemprot tanaman padi miliknya. Namun, sampai sore hari menjelang malam, korban diketahui belum pulang ke rumah dan membuat keluarganya kawatir.

Mengetahui hal itu, istri korban Samini (40) meminta tolong kepada Supriyono (30) tetangganya, untuk menyusul dan mencari Korban ke sawah, dan saksi menemukan korban sudah tidak sadarkan diri dalam posisi tengkurap di dasar sumur sawah milik korban.

Sementara itu, Kapolsek Geneng AKP Dhanang menuturkan, mendapati laporan dari masyarakat, anggota jajarannya bersama tim medis Puskesmas Geneng, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Hasil penyelidikan di TKP, diduga korban meninggal akibat terpeleset jatuh kedalam sumur sawah miliknya sendiri. Dan kepala korban terbentur besi dragon pompa air hingga terjadi pendarahan,” ungkap Kapolsek Dhanang, Selasa (28/01).

Selain itu, hasil pemeriksaan luar oleh tim Medis puskesmas Geneng menyatakan, tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan luar oleh tim medis hanya menemukan luka satu titik pada dahi kanan korban yang diduga akibat benturan keras benda tumpul hingga terjadi pendarahan dalam,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban sudah menerima dan menolak untuk dilakukan Otopsi. Kemudian jenazah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. “Pihak keluarga menolak diotopsi, karena sudah dilakukan pemeriksaan luar oleh tim medis,” pungkasnya. (Endik/Ren)

 618 total views,  1 views today


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!